Kamis, 17 Oktober 2013

::: DOSEN KU ENGKAULAH IBU, SAHABAT DAN PENUNTUN LANGKAHKU :::

Setelah 7 Bulan berlalu tanpa ada kabar berita, Kini Engkau hadir membawa kedamaian dan kesejukan dalam Qalbuku. Kesibukan itu yang membuat kita tak bisa bertatap muka dalam beberapa waktu, aku fahami itu.
Ibuuuu Kata-Katamu Sungguh menguatkanku, Memotivasiku untuk terus berdiri tegar dan semoga kita tetap Istiqomah di JalanNYa.
Ibuu... Masalah hanyalah sekelumit warna kehidupan yang memang harus kita Jalani, Ujian itu hadir karena Allah sayang terhadap kita tak lain hanyalah untuk meningkatkan derajat kita dihadapanNYa. Analoginya bukankah anak sekolah juga butuh ujian untuk bisa menaikan tahapan tahapan kelasnya begitu jg dengan kita. maka ujian itu sebagai sesuatu yang perlu kita pahami bahwa ada hikmah dibaliknya yaitu agar kualitas kehambaan kita meningkat dalam pandangan Allah. Alhamdulillah... Itu yang ada dibenak ana bu
Bukankah Disebalik Ujian juga memiliki jaminan kepada kita yaitu berupa penghapusan dosa, Allah akan menghapus dosa dosa seorang hamba dengan ujian yang ditimpakan kepada kita, Mungkin Saja Musibah dan cobaan datang disebabkan dosa-dosa yang pernah kita perbuat (Positif Thingking) :)
Allah Tabaroka waTa’ala berfirman :


وَمَا أَصَابَكُمْ مِنْ مُصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ

Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri.” (QS. Asy Syura: 30).


Oh Ibuuuuuuuuuuu Mengapa tiba-tiba matamu berkaca - kaca ketika engkau lihat perubahan dalam hidupku sambil berkata "Subhanallah.. ana" #Sambil_Memelukku aku sungguh terharu, sangat terharu air matakupun menetes dalam dekapanmu.
Ibu.. Rasa Terimakasih yang tiada terkira karena Engkau telah menuntun langkahku menjadi seperti saat ini, Inilah bagian dari nikmat Allah yang sungguh luar biasa, ana menemukan sosok ibu ketika ana berada jauh dari orang tua.

Ibu... Ana Sayang Ibu. Hanya kata kata itu yg terungkap dari bibirku :)


Nb: Teruntuk Dosenku Tersayank :)

Tidak ada komentar: